Old friend (?)

Punya temen emang sesuatu yang sangat baik. Apalagi punya temen yang bisa diajak curhat.

Seperti itulah yang aku alami saat ini. Seharian diajak curhat masalah masa depan sama temen.

Namanya Yulika, do'i anak Orang (ya iyalah). Dia anak smk. Aku kenal sama dia pas chattingan di mirc, akhirnya kita tukeran telpon. Sampe saat ini, aku sama dia udah lumayan deket. Kaya kakak adek. Aku jadi kakak dan dia jadi adek.

Yang jelas, seharian kita biacarain masalah PTN. Dia anak SMK administrasi yang pengen masuk akbid. Emang sebuah pilihan sulit ketika kita harus berpindah dari apa yang kita sebut sebagai 'zona aman'.

Dia punya keinginan besar begitu juga Aku. Dia punya impian yang besar, begitu juga Aku. Tapi yang jelas, impian yang besar, ga akan terwujud kalo ga sebanding dengan usaha yang besar. Disaat itulah kita saling menyemangati satu sama lain.

Mudah mudahan pertemanan ini menjadi pertemanan yang bermanfaat. Yeah, the big dream will be come true PREN. Keep dreaming.

(Tuliasnnya bener ya?)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment