Pengen punya blog pribadi :)

Malem bloggerian, lagi-lagi membuat blog ini tak terurus. *bersihin sarang laba-laba*.

Dengan banyaknya rutinitas seorang murid kelas 3 yang semakin galau dengan UNAS dan SNMPTN, saya masih sempat ikutan lomba blog dan akhirnya blog saya satunya dapet Blog Favorit pilihan juri. Dan sekarang, saya sedang sibuk menggarap lomba blog perubahan iklim yang merupakan blog yang sama.

Namun, dari seabrek pencapaian yang sudah saya lakukan, rasanya saya belum afdol kalo belum punya blog sendiri dan punya domain sendiri. Tempat saya menceritakan pengalaman saya dan segala hal baru dan ide ide saya.

Waktu saya cek, domain http://helmysatria.com ternyata belum ada yang pake. Kesempatan bagus. Mungkin setelah UN, so, tunggu saja. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment