Latihan konsentrasi paling ideal

Bingung juga ngasih judulnya. ya udah deh kasih judul itu aja.

Ga selamanya pelatihan (MOS di sekolah gue)berakhir dengan ketegangan dan kekejaman(ehm).

Ga seperti biasanya, pelatihan kali ini ada sesi menyanyi. Tujuannya sih buat fokus. Coba ja deh. Mungkin lo semua bakal tau rasanya. Pertama tama lo butuh 2 orang yang saling berhadap-hadapan. Setelah itu, orang pertama nyanyi:

Topi Saya Bundar
Bundar Topi Saya
Kalau tidak Bundar
Bukan topi saya

dan orang kedua bilangya:

Burung kaka tua
Hinggap di jendela
nenek sudah tua
giginya tinggal dua

dan bayangin ketika keduanya disatukan, mungkin jadinya kaya begini:

Burung saya bundar
Hinggap topi saya
Kalau tidak bundar
Giginya tinggal 2

(ga nyambung kan?)

lo juga bisa bayangin kalo lo harus liat mata orang di depan lo. Dan bayangin betapa baunya nafasnya. Dan seberapa segar jigongnya. Pantas dicoba! Mantab!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Oby Syam said...

=)) jadi inget jaman penderitaan dulu... kalo aku bentar lagi ospek sob :-s

Nan said...

itu pernah dipraktekin waktu ada ultah temen^^

aku bisa lho tetep konsentrasi~

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» said...

mungkin ga konsen gara2 merhatiin jigong :p

ketawa, lucu, ngakak said...

mungkin gak konsen gara2 memerhati'in pak ketua
*kabuuuurr

Post a Comment