Masa Penghabisan

Halooo….. kembali lagi…. Menulis diary yang mungkin gak tahu yang ke berapa kalinya nih diary. Ya mungkin yang udah pernah lihat diary gue yang diary of Helmy mungkin udah sangat tau sama aku. Tapi ya,,, mungkin aku harus kembali berpindah tempat karena namanya yang jelek.
Yah, ga terasa. Padahal kayanya baru kemarin naik kelas. Baru kemarin rapotan. Baru kemarin aku jadi pengurus OSIS. Dan baru kemarin putus sama mantan(lho?). Sekarang udah UAS lagi. Habis ini udah kelas 12 euy.
Habis ini aku bakal ninggalin kelas 11p7 yang aku cintai. Kelas paling aneh dengan anak autis (imok), anak TK(rery), anak Cempreng(Ayu dan monik), anak ciye-ciye(bonte), anak PLN(DaxBeundaHl), dan banyak banget. Kalo ngomongin satu persatu mah ga ada habisnya. Habis ini ganti ke 12p7 yang emang udah diwariskan buat kita.
Eh udah dulu ya… Besok UAS nih. Waktunya tidur. Btw, good luck buat Smala yang akan dapet SBI. Mudah mudahan dapet. Semangat buat Danang yang terus meneruskan amanahnya di PERISAI. Semangat buat Aya’ di CEMOL, Semangat buat Imok dengan Panggung PERAK, Semangat buat Sarah dengan Greenishnya. Dan selamat buat mbak Lis yang sukses dengan s2EC nya. Mudah-mudahan perjalanan kita tetap di idhoi Allah. Amin……..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Anonymous said...

betul-betul sebuah diary :D

salam kenal ya sob..!

Pertamax pula lagi :D

Nan said...

ngantri deh...

selalu dapat keduax rupanya saya.

salam kenal ya!

Post a Comment