Rapor oh rapor

Mengukir nilai di rapor adalah sebuah sesuatu yang sulit gue lakukan sejak dulu. Meskipun sebersih apapun ulangan gue. Tetap aja sulit. Apalagi nyaingin Fadlu.
Sejak saat itu gue berpikir. Apa sih salah gue(kaya lagunya Wali-Cari jodoh?). Mungkin gue kurang belajar. Mudah-mudahan bukan gara-gara amanah gue di OSIS.
Sumpah gue males banget kalo ngomongin rapor. Waktu gue nyeleneh dikit gitu, pasti nyokap bilangnya “Belajar yang rajin! Awas kalo nilainya turun lagi”. Waktu mau berangkat keluar gitu “Belajar yang rajin! Awas kalo nilainya turun lagi”. Nyalain laptop “Belajar yang rajin! Awas kalo nilainya turun lagi”. Bahkan ke WC bilangnya “Belajar yang rajin! Awas kalo nilainya turun lagi”.
Emang segitunya sayangnya nyokap ke gue.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Nan said...

^-^
begitulah!

aku bisa dikasih ceramah panjang kali lebar sama dengan luas dan dua kali panjang ditambah lebar sama dengan luas kalau ketahuan... 'nyeleneh' waktu ibu ngomongin kedisiplinan.

Post a Comment